Halaman

Tips Mendapatkan Google Adsense

Bagi sebagian orang mendapatkan approval dari Google Adsense adalah sesuatu yang sulit.
Namun tak sedikit juga yang langsung membuahkan hasil. Menurut pengalaman yang pernah saya jumpai sewaktu blog walking ada beberapa hal yang menjadi kriteria diterima atau tidaknya pengajuan kita dalam mendapatkan account google adsense.

Berikut ini hal - hal
yang berguna bagi Anda untuk dijadikan bahan pertimbangan dalam mengajukan approval google adsense :
1. Tampilan Situs dan Aksesorinya.
Google tidak mensyaratkan kita harus memiliki situs yang professionally designed. Namun Google juga tidak suka situs - situs yang dibuat ala kadar nya saja. Bangunlah sebuah situs yang memiliki presentasi yang baik, walau hanya terdiri dari beberapa tabel dan grafik. Hindari menggunakan warna background yang secara umum tidak sedap dipandang.

2. Isi atau Content.
Content adalah hal paling penting yang harus Anda pertimbangkan. Karena content nyaris menjadi penentu utama di approve atau tidaknya situs Anda. Hanya faktor keberuntungan saja bila situs dengan 4-5 halaman bisa langsung mendapatkan approval dari Google Adsense. Cobalah bangun sebuah situs dengan lebih kurang 15-20 halaman sebelum Anda melakukan approval program Adsense. Usahakan juga, seolah-olah situs itu nantinya akan mengalami penambahan content dan updating yang teratur.

3. Trafik
Banyak "Adsense expert" berpendapat bahwa, Google akan mengecek trafik dari situs yang Anda submit dan Google tidak akan memberi Approval bila situs tersebut belum punya trafik. Meski belum tentu benar, lebih baik Anda mencoba mendatangkan trafik terlebih dahulu ke situs Anda tersebut sebelum di ajukan. Promosikan ke rekan atau sahabat online Anda untuk mengunjungi situs tadi sebelum minta approval.
Sekian dulu bahasan Google adsense untuk kali ini, lain waktu saya akan coba membagikan info lainnya mengenai google adsense dan bisnis internet.

0 Coment:

Posting Komentar