Halaman

Verifikasi Akun Paypal gratis

Setelah adsene saya miliki dan berhasil di approve kali ini saya mencoba berbagi pengalaman dengan Anda cara verifikasi paypal gratis tanpa mengeluarkan uang. Kebanyakan orang menggunakan kartu kredit untuk verifikasi akun Paypal mereka, ada juga yang menggunakan VCC (Virtual Credit Card), tapi itu semua membutuhkan biaya yang lumayan. Saya akan menjelaskan langkah – langkah verifikasi akun Paypal dengan mudah berikut rincian penjelasannya :
1.Login Ke Paypal anda bila belum silahakan daftar paypal dengan email anda disini.
2.Kemudian
Upgrade Dulu Paypal anda Ke Type Primer.
3.Setelah di isi lalu Edit Data akun bank Anda klik Pada menu profil lalu pilih “ Tambah / edit rekenig Bank” . Isi sesuai data lengkap Buku tabungan Anda Sekedar Tambahan berikut Saya lampirkan Kode Bank Yang

Ada di Indonesia Sebagai bahan isi download disini.

4.Setelah data di isi lengkap Lalu Anda Logout dari akun Paypal, sekarang tinggal Kirim Scan ID KTP, Scan Buku Tabungan dan scan kartu ATM. Untuk Alternatif Bisa Anda pergunakan Photo Digital atau pakai HP, Asal kualitas gambarnya bagus dan jelas yang penting Nama, Alamat , dan Photo KTP Jelas Hingga bisa di Zoom Nomor KTP dan rekening buku tabungan terlihat.
5.Buka Email Anda Lalu Kirim hasil Scan ID sama Scan BukuTabungannya Ke manualverify@paypal.com
Berikut Isi Yang Anda harus isi di email
Cc : manualverify@paypal.com
Subjek : Please Verify My Paypal Account
Isi : Dear Admin,

I attach my Files:
1. My Bank Statement
2. My ID Card

Thanks for your attention

6.Setelah Itu Anda tinggal menungu Pemberitahan dari pihak paypal, biasanya email pertama berisikan pesan bahwa pihak paypal telah menerima Scan ID KTP, Buku Tabungan yang Anda ajukan dan akan memprosesnya Selama kurang lebih 24 jam.
7.Untuk terakhir Anda akan menerima kembali pesan dari pihak paypal Di approve atau tidaknya Akun paypal Anda.

Selamat mencoba dan memulai bisnis baru dengan dunia internet. Saya juga pemula untuk hal ini yang mencoba berbagi pengalaman dan pengetahuan.

4 Coment:

yousuf mengatakan...

maksih mas kebetulan aku bingung nih sapai buat credit card

Anonim mengatakan...

verifikasiin punya ane dunx gan paypal nya.. hhihihihihi... :*

world daily information mengatakan...

Saya masig bingung nih ama paypal

Arief Rivai mengatakan...

Makasih banget nih.. aku mau coba dulu.. Nanti tak lapor disini :)

Posting Komentar