Halaman

Meningkatkan traffic pengunjung

Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan Traffic pengunjung ke blog. Entah apa manfaatnya tinggal Anda sendiri yang memikirkannya. Saya sebagai orang awam berpendapat jika kita belum mampu bersaing dengan keywords yang bagus di search engine tentunya harus berusaha menghidupi blog yang kita miliki agar tetap exist dan memiliki rank alexa yang bagus . Saya memulai tutorial Ini dan untuk blog ini dari Alexa rank 3 juta dan akan saya coba terus meningkatkan Rank Alexa hingga 600 ribu . Hal ini bukan pekerjaan mudah tapi wajib jika ingin blog terus naik dan bisa terindeks oleh search engine.

Untuk mendapatkan Rank Alexa yang bagus tentunya harus Di imbangi dengan kunjungan yang Stabil dan meningkat. Untuk informasi kali ini Saya coba memberikan cara meningkatkan Traffic pengunjung ke blog. Oke sobat kita mulai saja tutorial meningkatkan traffic pengunjung untuk blog :
1. Daftarkan diri Anda 2. Isi dengan username Anda, Alamat email, password dan blog Anda lihat lingkaran pada gambar dibawah ini
3. Setelah mendaftar persiapkan diri Anda untuk mencari point, point sangat mudah didapat anda tinggal surfing lalu tukarkan hasilnya, Saran saya 2 hari sekali atau seminggu sekali jangan berlebihan karena tidak bagus untuk blog Anda kalau ingin tiap hari tukarkan saja ke uang.
4. Untuk hasil statistic silahkan lihat screen shoot dibawah ini


Cukup mudah untuk mendaptkan traffic bukan ? manpaat dari Anda mendaftar ada dua keuntungan yang pertama Anda bisa pilih uang atau Anda kreditkan sebagai traffic. Jadi keuntungan bisa Anda pilih sendiri. Mari kita sama – sama mencoba membuat blog yang exist dan sampai ketujuan yang kita inginkan. Selamat mencoba dan berjuang untuk blog serta tunggu tutorial berikutnya untuk lebih menambah kemajuan blog.

5 Coment:

Quantum Artikel mengatakan...

wah lumayan juga ya. coba ah.


salam.

Syamsul Bachri Usman mengatakan...

Dicoba ah... terima kasih

yousuf mengatakan...

makasih mas tak coba sekalian tak bookmrk biar inget klo kangen

rahmat batam mengatakan...

mas.saya udah nyoba untuk sign up.tapi ga berhasil.mohon pencerahan nya.terima kasih

Ini Budhi mengatakan...

perlu d terapkan nie kyknya gan :)

Posting Komentar