Halaman

meningkatkan traffic blog

Lama sudah tidak update posting untuk blog ini karena ngegame blog nya sudah tercapai. Tujuan ngegamblog ini Cuma ingin dapat page rank. Setelah page rank di raih rasanya sudah tidak seru lagi. Kali ini Saya akan mencoba berbagi traffic pengunjung untuk blog atau website Anda, karena cara ini pernah saya praktekan untuk blog ini dan sekarang sedang Saya coba untuk blogspot Saya yang sedang mengalami kekurangan traffic visitors . Untuk mendapatkan traffic rasanya tidak terlalu sulit jika Anda ingin mencoba Cara berikut ini. Saya tidak memberikan link atau referal karena bukan tempatnya di blog ini. Ini hanya sekedar berbagi traffic bagi yang kesulitan seperti blog Saya.

Oke Saya Mulai saja cara mendapatkan Traffic pengunjung untuk blog Atau website Anda. Untuk dapat menggunakan fasilitas traffic website anda harus mendaptarkan akun twiiter atau facebook barulah kita bisa menambahkan link blog kita di twiends. Ikuti langkah dibawah ini :
1. Daftar di twiends , isi dengan alamat email Anda dan password
2. Sesudah mendaftar cek email Anda untuk konfirmasi
3. Isilah kolom setting dengan memasukan nama blog Atau web Anda
4. Siapkan Kode voucher untuk mendapatkan earning atau kredit. kode voucher bisa anda dapatkan comment di blog informasi punya ane hehee :)


5. Jika Anda tidak punya kredit Anda cukup surfing untuk mendapatkannya.
6. Jika anda mendaftarkan twitter pilih setting follow hanya orang Indonesia jadi earningnya bisa untuk blog Anda sepenuhnya.

7. Untuk Bukti ini ane kasih screen shootnya Supaya tidak penasaran



Dari Hasil Yang didapat untuk mengikuti cara diatas Anda akan mendapatkan traffic untuk blog atau Web dengan mudah serta Anda juga akan mempunya pengikut twitter yang banyak. Sekian informasi terbaru dari Saya dan selamat mencoba mendapatkan traffic pengunjung.

2 Coment:

syamsul mengatakan...

Ouw yach.. tolong link keblog saya syamblog dipindah ke syamsulcenter.blogspot.com yach.. soalnya domain saya ada masalah.. terima kasih

Sandhy mengatakan...

masih bingun aq...

Posting Komentar