Halaman

belajar SEO untuk blog

Dengan berusaha dan mencari informasi lewat dunia internet kita akan mendapatkan ilmu dan pengalaman. Berikut ini Saya mencoba mencari informasi tentang bagaimana cara membuat sebuah blog menjadi sangat menarik ? bukan hanya dari segi tampilan tapi juga dari isi yang disajikan sehingga mudah terindek oleh search engine dan pengunjung yang stabil . Setelah Saya terapkan di blog Saya yang pertama Fredownload kini saya mencoba membangkitkan kembali Blog Yang Satu ini blogspot.

Di Blogspot Ada banyak keuntungan yang di dapat yang pasti bisa di uangkan atau bisa untuk modal jajan. Menggunakan blog di Blogspot Jika kita tekuni akan sangat banyak hal yang didapat selain karena faktor gratis ( hanya bermodalkan biaya internet ) Kita dapat memasang iklan atau mencari bisnis online lainnya. Itulah sekilas maksud dan tujuan yang ingin dicapai dalam membangkitkan kembali blog informasi ini.



Untuk mencapai Blog SEO atau Search Engine Optimization Saya mencoba belajar menggunakan prinsip posting , tukeran link, blogwalking ( mencari informasi dan comment ), serta lahan bisnis online. Itulah pokok dan inti untuk pencapaian menjadi blog seperti blog freedownload yang telah lebih dulu mendapat pagerank. Sedikit hasil dari blog walking Saya akan mengulas informasi Bagaimana menjadikan sutu blog Yang Bisa exist ,berikut ringkasannya :
1.Konten / isi blog
Isi atau konten blog adalah Kunci utama bagi senjata SEO.Konten yang unik , tidak copas , merupakan kunci sendiri pemegang posisi di search engine untuk itu gaya penulisan harus benar – benar diperhatikan serta diusahakan fokus pada keywords yang akan dijadikan tujuan.
2.Keywords
Memilih keyword yang benar karena ini awal tujuan kita untuk menciptakan bahan posting. Lakukan riset keyword dengan menggunakan bantuan gooogle karena google sebagai kunci search engine itu sendiri. Inilah senjata saya dalam mencari tambahan keywords google adwords dan google insights search .
3.Title dan meta Tag
Title di page Blog harus sesuai dengan target keywords yang anda capai atau setidaknya setiap page memiliki title yang sama dengan judul page, meta keywords , serta description.
4.Link building
Untuk mendapatkan posisi di search engine yang harus diperhatikan yaitu link building dengan cara submit ke direktori, tukeran link, bikin artikel , submit artikel,submit comment , template dan themes , bookmarking dan lainnya.
5.Quality backlink
Dengan backlink yang sedikit bukan berarti kita kalah dalam persaingan di search engine tapi quality / kualitas backlink yang kita utamakan, karena untuk ukuran blog yang gratis hanya perlu posting dan posting untuk menciptakan google backlink (GBL) karena untuk urusan backlink mbah google paling pelit hehe..hee

Saya kira cukup sekian informasi mengenai tips balajar SEO dalam menciptakan sebuah blog yang dapat terus exist dan menghasilkan bahan untuk di posting. Selamat mencoba dan sukses untuk Anda yang sering blogwalking. Karena dengan blogwalking perbendaharaan ilmu kita semakin meningkat.

0 Coment:

Posting Komentar