Halaman

Serba – serbi google chrome

Jika Anda pecinta google pasti mengenal browser paling handal yang telah di rilisnya. Google chrome sebuah browser dengan banyak fitur serta kemudahan dalam hal install, mengapa demikian? Karena Pihak google sendiri ingin mengembangkan serta menciptakan browser yang handal untuk mengaalahkan competitor mereka seperti internet explorer, safari , opera, firefox dan lainnya.


Berikut ini saya akan mencoba memberikan informasi yang Saya ketahui seputar google chrome yang telah menarik banyak minat penggunanya diseluruh dunia. Berikut ini hasil informasi yang saya kumpulkan Untuk Anda mengenai cara install google chrome, fitur – fitur google chrome, tempat download google chrome serta berbagai themes google chrome

Untuk install google chrome
Anda harus download google chrome di link yang saya sediakan ini


Google Chrome adalah browser web gratis yang memakan waktu hanya beberapa menit untuk menginstal. Ini tersedia untuk Windows xp, windows 7, vista, dan Linux, jadi Anda tidak akan kesulitan dalam hal install chrome.

Untuk fitur yang dimiliki google chrome
- Kecepatan
Chrome dirancang agar berjalan secepat mungkin mulai dari desktop, memuat laman web dalam sekejap dalam menjalankan aplikasi web yang rumit dengan cepat
- kesederhanaan
Jendela peramban Chrome efektif, bersih dan sederhana. Chrome juga disertai fitur yang dirancang untuk efisiensi dan kemudahan penggunaan. Misalnya, Anda dapat menelusuri dan menavigasi dari kotak yang sama, dan mengatur tab sesuai keinginan — dengan cepat dan mudah.
- Keamanan
Chrome dirancang untuk menjaga Anda lebih aman dan terjamin di web dengan perlindungan program jahat dan phishing internal, Update otomatis untuk memastikan peramban tetap terkini dengan pemutakhiran keamanan terbaru
- Themes

Percantik peramban dengan Themes persembahan seniman dari berbagai belahan dunia. Pelajari lebih lanjut tentang cara menambahkan tema ke peramban atau pratinjau beberapa tema seniman Chrome.
- Tab dan Kestabilan
Chrome dibangun untuk kestabilan. Jika salah satu tab membeku atau rusak, tab yang lain tidak akan terpengaruh.Anda juga dapat mengatur urutan sesuai keinginan dengan cepat dan mudah.
- Mode penyamaran
Jika tidak menginginkan kunjungan situs web Anda direkam di riwayat peramban, Anda dapat meramban dalam mode penyamaran
- Chrome Extensions atau plugins

Disediakan bagi anda untuk menambahkan fitur – fitur tambahan serta terintegrasi dengan gooogle chrome.
- Chrome Web Store

Kehadiran Chrome Web Store ini merupakan langkah awal bagi Google yang gencar memamerkan sebuah era berkomputer cara baru melalui sistem operasi Chrome OS. Cara baru yang dimaksud adalah penggunaan sistem operasi ini yang harus terhubung dengan internet atau online.

Dengan Chrome OS, pengguna tidak perlu membuka atau membeli lisensi suatu software, semua dilakukan melalui apa yang disebut cloud computing. Berbeda dengan Windows, OS Chrome memungkinkan penggunanya membuka dan bekerja dimana dan kapan pun juga.
DAN jika Anda ingin merasakan google chrome portable bisa anda download disini. Untuk versi google chrome portable lebih mudah praktis dan tinggal di simpan didalam flashdisk Anda.
Dengan kemampuan seperti diatas, Saya kira Anda dapat mencobanya dan merasakan kemampuan gooogle chrome. Semoga info ini bermanfaat bagi Anda :)

0 Coment:

Posting Komentar