Halaman

Removal tool gratisan

Kaspersky Virus Removal

Kaspersky Virus Removal Tool adalah sebuah utilitas yang dirancang untuk menghapus semua jenis infeksi dari komputer Anda serta efektif menyiratkan algoritma deteksi digunakan oleh Kaspersky Anti-Virus dan AVZ Antiviral Toolkit. Produk ini akan memindai lokasi yang ditetapkan untuk setiap Malicious Software serta ancaman virus dan menghapusnya atau mengirimnya ke folder Quarantine.

Untuk memilikinya klik disini atau yang ini serta tutorial lengkapnya baca indexnya 100% gratis plus update terbaru. Ukuran file terbilang besar 70.6 Mb Kaspersky Virus Removal Tool versi 9.0.0.722_05.07.2010.

F-Secure Easy Clean

Dengan F-Secure Easy Clean Anda dapat memeriksa komputer Anda untuk infeksi malware dan memperbaiki segala kerusakan yang mungkin ditimbulkan. Alat ini memindai komputer Anda untuk infeksi dan menghilangkan yang ditemukan. Hasil scan malware menampilkan yang terdeteksi dan tindakan yang dilakukan di atasnya.

F-Secure Easy Clean menemukan dan menghapus banyak virus terbaru, worm, dan spyware terdeteksi oleh kami Keamanan Lab. Ketika berjalan, ia akan melakukan pemeriksaan cepat untuk gejala rootkit pada komputer dan kemudian dilanjutkan dengan scanning dan menghapus infeksi.

Untuk memilikinya klik disini serta tutorial lengkapnya baca indexnya. Dengan ukuran file 91.6 Mb update dari situs resmi 100% gratis.

Silahkan Anda pilih aplikasi removal tool diatas Keduanya memiliki ukuran yang besar dan kemampunn yang handal. Keuntungannya dari removal tool antivirus ini tidak terpisah dan tidak spesifik terhadap virus tertentu.

2 Coment:

instal antivirus dan basmi virus | freedownload mengatakan...

[...] Proteksi full komputer Antivirus Microsoft Security Essentials dengan norton 360 premier edition [...]

membuka file dan basmi virus | freedownload mengatakan...

[...] yang tampak utuh hanya file yang berextensi RAR. Masih penasaran Scanning, kali ini gantian KIS 2011 yang bekerja. Akhirnya nongol juga tuch virus Trojan.Win32.Zapchast.bro dan ini hasil scanningnya. [...]

Posting Komentar