Halaman

Cara mengetahui blog dofolow

Dofolow atau nofolow

Cara mengetahui sebuah link dofolow atau nofollow adalah penting  Bagi anda yang memiliki blog atau web. Sebelum bicara lebih jauh , baiknya kita ketahui terlebih dahulu arti dari link dofolow atau nofollow . Dofollow adalah web atau blog yang jika kita memberikan komentar ke blog tersebut berarti kita menaruh link ke blog tersebut dan dihitung sebagai backlink oleh search engine . Nofollow adalah web atau blog yang jika kita memberikan komentar ke blog tersebut  berarti kita tidak menaruh link ke blog tersebut dan tidak dihitung sebagai backlink oleh search engine. Biasanya para pemilik sengaja menaruh komentar  untuk mendapatkan  backlink dari situs yang dikomentarinya . Oke kita mulai langkah berikut :

1. Instal firefox disini atau yang ini, saya memakai versi terbaru Firefox 3.6.6 jika punya anda tidak up to date dicoba saja.
2. Setelah anda mempunyai browser firefox lalu instal yang ini add-ons NoDoFollow Version History atau anda pilih sendiri versi add-ons .
3. Setelah selesai proses penginstalan restart firefox, Anda bisa lihat dimenu toolbar tool ( alat ) ada tambahan add- ons "NoDoFollow"
4. Untuk Penggunannya centang atau Klik "NoDoFollow" dan akan ada tampilan warna ungu dan pink ( merah muda ) . Ungu artinya dofollow dan Pink nofollow.
Mudah - mudahan bermanpaat bagi anda yang ingin cara mencari backlink lewat coment Atau yang sering komentar diblog atau web. Semua blog atau web mau dofollow atau nofollow hanya arah dan tujuannya saja yang berbeda , tetapi semua sama ingin berbagi pengetahuan dan ilmu yang meraka ketahui.

24 Coment:

Tweets that mention Cara mengetahui blog dofolow | freedownload -- Topsy.com mengatakan...

[...] This post was mentioned on Twitter by ANDRIHDT. ANDRIHDT said: crack Cara mengetahui blog dofolow: Dofolow atau nofolow Cara mengetahui sebuah link dofolow… http://goo.gl/fb/vcbeM [...]

kadek madyantara mengatakan...

wah sory sob,,kemarin sih udah dofollow coz ngubah template ga sadar itu lagi berubah,,udah saya perbaiki koq sob,,cek aja

andrihdt mengatakan...

unduh software ini mas,...klo biru/ungu tandanya dofollow dan klo pink/merah itu nofollow. Cara makenya klik toolbar firefox bagian alat/tool ceklist software yang anda unduh NoDofollow.

Sixandal mengatakan...

wahhh perlu dicoba
mampir ke sixandal.blogspot.com
sekaligus follow ya!

freelancerjobsitelocation mengatakan...

This is my first time i visit here. I found so many interesting stuff in your blog especially its discussion. I guess I am not the only one having all the enjoyment here! keep up the good work.

Miguel mengatakan...

Me uno a las felicitaciones, la verdad que me parece que el contenido es bastante .... Es muy interesante tu blog.

ipan ripai mengatakan...

mantep euy.. saya udah instal nih.. kok koment disini link keluarna nofollow ya???

andrihdt mengatakan...

Namanya gratisan, gak bisa ane rubah comment jadi dofollow. Tapi yakin backlink itu tetap DAPAT bila anda sering menaruh comment disetiap blog atau web mau itu dofollow ataupun nofollow , caranya masukan link:http://freedonlod.wordpress.com Anda ke GOOGLE lalu search. Kini akan terlihat hasilnya,...link:nama blog anda

okyfile mengatakan...

mantabs gan

widmer mengatakan...

Can't be said much better. After reading this entry it hit me that my roommate was just like this! He never stopped kept talking about this kind of stuff. I will forward this article to him. I'm pretty sure he will love it. Thanks once again for showing this.

ariston servisi mengatakan...

thank you for post. can i copy my web site?

Rudi mengatakan...

ok gan langsung dicoba dech ....
oia gan backlink agan dach sy pasang di: http://wijisaksono.wordpress.com

Rudi mengatakan...

sy punya asumsi neh gan.
klo monitornya masih bagus, berarti:
biru = dofollow, pink = nofollow
dan klo monitornya dikit lagi angus, berarti:
ungu = dofollow, merah = nofollow

tp klo monitornya dah angus, berarti:
dofollow = nofollow = hitam legam gelap gulita :)

andrihdt mengatakan...

ane suka banyolan...jadi ketiwi sendiri,makasih gan.

John mengatakan...

Hi Let this serve as proof that your submitting your post to the BloggerLUV spot works
I Stumbled your post and wanted to say Hello and Best wishes look me up on the site
Thanks

backlink comment | freedownload mengatakan...

[...] comment backlink tidak memandang nofollow atau dofollow suatu blog, kok bisa  ? Ia itu bagi saya karena sampai sekarang coment saya di mana saja yang [...]

sinra777 mengatakan...

good post 3q

Mempercepat index blog dengan ping otomatis | freedownload mengatakan...

[...] klik Saja Icon Add ons pingler. Lihat gambar lingkaran merah icon. Ping semua posting atau page blog Anda Agar search engine terbantu dalam menemukan Isi posting ataupun Page Anda. Selamat mencoba [...]

cerita hangat mengatakan...

siip mAS

Vladaries mengatakan...

Good Article man :)

CosUmiX mengatakan...

terimakasih gan atas info nya

Aris mengatakan...

wah,,,, thnaks berat sob.. :)

Baris Iklan Gratis mengatakan...

tks mas langsung ke tkp

obat herbal xamthon mengatakan...

makasih atas inponya.......

Posting Komentar