Halaman

cara mendapatkan Backlink otomatis

Backlink otomatis
Sesuai dengan judul diatas Saya mencoba berbagi informasi dan kemudahan bagi Anda dalam mendapatkan Backlink. Cara ini terbilang mudah dan praktis.

Berikut ini tips dan trik untuk mendapatkan backlink otomatis yang mudah dan cepat. Backlink ini memungkinkan Anda unuk menyisipkan halaman blog atau web yang terhubung dengan home page Anda.

Oke kita mulai saja cara mendapatkan Backlink otomatis ini, yang pertama:
1. Buka halaman web ini dan lihat gambar

2. Masukan URL WEB atau BLOG

3. Setelah itu klik Generate, maka akan tampak 100 lebih backlink untuk WEB atau BLOG Anda.

Bila cara yang pertama sudah, berikut cara mendapatkan Backlink otomatis yang kedua:
1. Buka halaman web berikut ini, Anda tinggal klik dan lihat gambar
2. Masukan URL WEB atau BLOG


3. Setelah itu klik submit, maka akan tampak 100 lebih backlink untuk WEB atau BLOG Anda.

Semoga bermanpaat untuk Anda, silahkan mencoba cara mendapatkan Backlink otomatis ini singkat dan berguna.Untuk posting berikutnya kalau tidak ada halangan Saya coba cara mendapatkan backlink dari Alexa.

49 Coment:

zankjex mengatakan...

mantap sob!
Bisa langsung dicoba ni...
Mudah-mudahan dpet backlink yang banyak...

DVD Sepakbola mengatakan...

alow mas... salam kenal

jika sudah melakukan hal diatas, untuk mengecek apakah kerjaan kita tidak sia-2 maksudnya apa benar dengan cara diatas baclinks situs kita bertambah gimana ??

REgrads

Deri mengatakan...

makasih mas infonya, dengan gini saya bisa dapatkan backlink gratis..
makasih mas..

kaos sablon custom mengatakan...

yang jadi pertanyaan, aman tidak untuk web kita?
apa ada kemungkinan di anggap kecurangan dan di depak dari index ?

INFOLUSION mengatakan...

Makasih banget tips nya tentang backlink automatis ini sangat terbantu sekali saya ,,, :D

Jane mengatakan...

Very informative and thanks for the share.

Computer Laptop Notebook mengatakan...

mantaps gan, izin ngetes ya... thanks very much...hohoho

cuek saja mengatakan...

mantap bang info nya langsung ke tekape :)

Reza mengatakan...

Thank u boss, tips nya sangat amat berguna
btw ada kelemahannya gak ? terus dari security nya gmana?

kumpulan trick n tips berguna bwt hidup mu click here

hasbi mengatakan...

makasih mas udah di coba

Beli notebook bekas mengatakan...

info yg mantabb sob..lm kenal smua..

abduh mengatakan...

mas trimakasih ya mas..... thx jangan lupa kunjungannya.

Chocky Sihombing mengatakan...

yang link ke-dua itu kok invalid ya mas?

btw, backlink ini sebenernya gunanya buat apa ya?? maklum, masih newbie mas... :D

andrihdt mengatakan...

makasih banyak atas pemberitahuannya, udach ane edit bro ...langsung di coba lagi ;)

Boy mengatakan...

Trims ya bro..... ilmunya sangat berarti buat gw , kalo ada waktu silahkan datang ke gubug saya ya :)

edi mengatakan...

mksh info yang bemanfaat gan.kl pke software ini apa berpengaruh negatif untuk ikla adsense gan mohon blsannya gan

andrihdt mengatakan...

ane gak pernah maen adsense,...bukannya klo di adsense iklannya di klik sama ip yang sama secara berulang itu yang berpengaruh :) klo backlink otomatis ini kan cuma mengejar popularitas blog kita di mata search engine
penilaian tetap ada di tangan anda

niponk mengatakan...

mantap brow, terima kasih tips nya akan sangat bermanfaat bagi saya.

Liat Korea Cantik mengatakan...

makasih infonya.. mau ke TKP dulu...

Agus Demak mengatakan...

Nice sharing bos... thank you...

Putr@ mengatakan...

Ane Coba juga dulu gan....

thank's udah share.

sukses buat empunya blog

wiyartisari mengatakan...

Terima kasih infonya mas, saya mau copa tipsnya

Agus mengatakan...

mantab mas, thanks infonya

dodod71 mengatakan...

wah, keren nih bisa auto baclink...
makasih infonya mas, nice blog :D

Mempercepat index blog dengan ping otomatis | freedownload mengatakan...

[...] dalam menemukan Isi posting ataupun Page Anda. Selamat mencoba yang serba otomatis mulai dari backlink otomatis sampai ke ping [...]

Desi Meirina mengatakan...

Hmm... Bisa dicoba neeh,,,
trims infonya..

rizhani mengatakan...

wah...thanks banget ya....sip2....membantu banget ^_^

fahad mengatakan...

maaf mas cara ini tidk trmsk spam kan??
mohn bales mas

Rassetiadi mengatakan...

hmmm siip... aduuh sya msih kurang ngerti tntang backlink hmm ktanya kalo mw msuk PR harus ada 100 backlink tpi gmna sya bisa cari tau it?? mhon bantuannya..

andrihdt mengatakan...

spam enggaknya tergantung Anda menilai, Saya hanya memberikan tutorial aja karena semua tutorial sudah saya pakai dan saya terapkan dan sampai sekarang blog ini mudah di indeks oleh search engine
untuk review silahkan lihat.

andrihdt mengatakan...

GAK MENJAMIN MAS klo cuma 100 backlink, klo yahoo dalam 2 hari bisa 1000 lebih tapi google sampe sekarang masih repot nyarinya....ane aja turun lagi GBL(GOOGLE BACKLINK) CUMA 20 TADINYA 32, klo mau baca artikel ini GBL UNTUK yahoo disini ;)

piwda_andr1 mengatakan...

gunanya backlink untuk apa gan??.. ane masih bingung... trus gimana cara gunain backlinknya setelah muncul (setelah di-generate)??... Please mohon keterangannya..
Terima kasih.. infonya, keren...

antigaptek mengatakan...

ane dah nyoba tapi sekali di cek gak nambah2 kanpa ya??
koment di blogwalking yg dofollow juga ga nambah2

Estela Kushiner mengatakan...

I wanted to thank you for this nice read!! I definitely having fun with every little bit of it I have you bookmarked to take a look at new stuff you submit

moses mengatakan...

Makasih atas infonya....
apakah semudah itu ....
trus aq cek di urlmetrik kok g k baca.....
:(

Bizetc mengatakan...

Mau coba coba nih mas.. maksih tips nya mas

andrihdt mengatakan...

semua gak ada yang instant kalau garatisan ;) tapi hasilnya pasti ada , blog ini sampe 4000 backlink waktu ane masih giat ngegame sekarang sejalannya :)

Pramuda mengatakan...

Kalo untuk blog Indonesia apa bisa juga?

AgusDemak mengatakan...

Saya coba lagi untuk web saya yang baru :)

aseng mengatakan...

mantaf bro makasih ya langsung praktek joss

kent kend mengatakan...

yang jadi pertanyaan, aman tidak untuk web kita?
salam kenal, bang...
maap, newie..

pluralism mengatakan...

terimakasih atas informasinya mas bro,,
lagi proyek nyari backlink ni..
langsung dipraktekin deh..

ianprakoso mengatakan...

makasih atas infonya gan, manteb banget nih...
mudah mudahan behasil

alivea mengatakan...

ok siab bos boleh di coba moga2 cepet laris.........! salam kenal

jasa penerjemah mengatakan...

info yang menarik gan ane coba dulu ah barangkali bisa mendongkrak web ane. thanks ya

cryz zahwa mengatakan...

Thx Gan...
Ane Langsung ke TKP mudah2an berhasil......
Maju terus.....

kuwarasanku mengatakan...

Moga2 bisa bermanfaat.. amin

Sport Sarko mengatakan...

Thank's infonya bos,

agriculturproduct mengatakan...

langsung ke TKP gan.makasih infonya.

Posting Komentar